Blog yang membahas tentang Crypto, Blockhain, Ico, Bitcoin dan lain lain.

Wednesday, November 14, 2018

Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN

PENJELASAN LENGKAP MENGENAI  BITCOIN



Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN
Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN
kalian pasti penasaran kan sama yang namanya apa sih itu BITCOIN?akhir-akhir ini BITCOIN sering di perbincangkan di dunia.bahkan sampai investasi BITCOIN menjadi yang paling favorit.bitcoin juga kerap di anggap sebagai sebuah instrumen investasi baru yang begitu potensial dalam memaksimalkan keuntungan.penasaran??yuk simak selengkapnya
BITCOIN adalah sebuah uang elektronik yang di buat oleh SATOSHI NAKAMOTO pada tahun 2009.

bitcoin sendiri dapat di gunakan untuk bertransaksi sama halnya dengan uang rupiah,tetapi bitcoin sendiri dalam bentuk Virtual atau utamanya di gunakan dalam transaksi internet tanpa menggunakan perantara alias tidak menggunakan jasa BANK.gimana?agak sedikit tertarik kan sama BITCOIN:>

Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN
Bitcoin adalah sistem kas transaksi global yang terdesentralisasi.



Bitcoin juga menjadi salah satunya sebagai pengganti transaksi uang secara online, Bitcoin adalah kurs global, yang artinya Bitcoin tidak dimiliki oleh negara manapun, menjadikannya dapat digunakan dimanapun dengan mudah diseluruh dunia.

Hal ini membuat transaksi internasional menjadi lebih mudah karena tidak ada lagi suatu pembahasan mengenai pembayaran yang akan digunakan mengikuti kurs negara mana dan tentunya harga tidak akan dipengaruhi oleh kurs mata uang negara.



Kelebihan menggunakan Bitcoin lainnya yaitu kursnya tidak dikendalikah oleh bank nasional atau badan negara lainnya. Artinya kurs Bitcoin tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi negara mananpun, sama seperti emas atau minyak bumi.Kemudian kelebihan lainnya yaitu Bitcoin yang kalian punya dapat disimpan pada file wallet komputer, sehingga kamu dapat mengontrol keuangan kalian sendiri.

Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN
cara kerja daro bitcoin
Bitcoin adalah salah satu bentuk mata uang digital. Ya betul, mata uang digital. Bentuk dari Bitcoin bukan berupa bentuk fisik seperti uang kertas atau uang logam. Secara utama Bitcoin tidak memiliki bentuk fisik. Bitcoin berbentuk layaknya file, katakanlah begitu, atau nominal yang tersimpan secara digital.


Bitcoin adalah salah satu dari jenis CryptocurrencyHal ini membuat transaksi internasional menjadi lebih mudah karena tidak ada lagi suatu pembahasan mengenai pembayaran yang akan digunakan mengikuti kurs negara mana dan tentunya harga tidak akan dipengaruhi oleh kurs mata uang negara.Kelebihan menggunakan Bitcoin lainnya yaitu kursnya tidak dikendalikah oleh bank nasional atau badan negara lainnya. Artinya kurs Bitcoin tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi negara mananpun, sama seperti emas atau minyak bumi.Kemudian kelebihan lainnya yaitu Bitcoin yang kalian punya dapat disimpan pada file wallet komputer, sehingga kamu dapat mengontrol keuangan kalian sendiri.





sekian pembahasan singkat saya tentang BITCOIN semoga bermanfaat


untuk pembahasan selanjutnya mengenai apa itu crypto dan cara kerjanya
langsung klik aja link di bawah
https://pumpkinsnpie.blogspot.com/2018/11/sejarah-dan-penjelasan-lengkap-tentang.html




https://pumpkinsnpie.blogspot.com
sumberhttps://www.bitcoin.com/




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjelasan lengkap mengenai BITCOIN

0 comments:

Post a Comment